PUISI 3

"SAAT KU MENATAP MATA"
karya : Inas Fadlilah.S



Saat ku menutup mata ibu......
Aku tak ingin mata itu melihat ku dengan penuh air.
Saat ku menutup mata ibu.
Aku tak ingin hati itu seakan tergores.
Saat ku menutup mata ibu.
Aku ingin bibir itu tersenyum.
Aku tidak ingin engkau terluka.

Ibu.........
Mungkin ini adalah lihatan yang sangat tajam bagimu bu.
Tapi aku tak ingin melihatmu seakan-akan tak sanggup
melepaskanku.

Ibu......
Aku hanya ingin engkau merelakanku.
Dan mengantar kan aku pulang kerumah dengan tersenyum.
Saat aku menutup mata ibu.
Aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat menyayangimu.
Bahwa aku juga mencintaimu ibu.
Aku bahagia bisa jadi anakmu.

Ibu.......
Aku bangga bisa jadi jadi anakmu. 
Dan bahagia juga bu.
Kaulah malaikatku penyembuh luka dalam kepedihanku.
Kamu tidak pernah lelah dalam mengurusiku ibu.
Aku sayang ibu



I LOVE YOU SO MUCH 
TRIMS


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 4

PUISI 1